header-int

Class axioo

Posted by : Humas SMKN 1 Dlanggu
Share

Untuk membantu para siswa sekolah menegah kejuruan (SMK) agar menjadi lulusan yang siap kerja, maka Axioo menggulirkan Axioo Class Program. Program ini berupa pemberian pelatihan berbasis kompetensi industri, belajar memperbaiki produk-produk Axioo, dan juga praktek kewirausahaan.

“Dunia IT berkembang dengan sangat cepat. Namun saat ini masih ada gap antara apa yang diajarkan di sekolah dengan kebutuhan industri. Melalui Axioo Class Program, kami berusaha melakan sinkronisasi kurikulum, agar yang dilakukan di sekolah lebih sesuai dengan kebutuhan industri,” kata Timmy Theopelus, Education Program Director Axioo, dalam keterangan pers Kamis (8/12/2016).

Program yang aktif bergulir sejak 2015 ini sudah melibatkan lebih dari 210 SMK dan 60.000 siswa. Lulusannya juga banyak yang direkrut menjadi karyawan Axioo, atau membuka bisnis di bidang handphone dan komputer.

“Axioo Class Program juga menggunakan konsep tutor sebaya, jadi para siswanya juga diarahkan untuk mengajarkan satu sama lain,” kata Timmy lagi.

Para siswa yang mengikuti Axioo Class Program merupakan siswa-siswa terbaik yang dipilih langsung oleh pihak sekolah. Pelatihannya diberikan sejak mereka duduk di kelas 10 hingga nantinya lulus dan siap memasuki dunia kerja. Selain itu, program-program pelatihan Axioo juga menyasar para penyandang disabilitas.

smkn1dlanggu SMKN 1 Dlanggu adalah Sekolah Menengah Kejuruan Negeri yang berbasis Teknologi dan Pariwisata untuk mencetak lulusan yang siap menjadi professional muda di bidang teknologi dan pariwisata, berjiwa religius, cinta tanah air serta berwirausaha. Dengan dukungan sumber daya manusia pengajar yang berkuwalitas dan sarana prasarana yang lengkap demi menjawab kebutuhan dunia usaha dan industri Indonesia
© 2018 SMK Negeri 1 Dlanggu Follow SMK Negeri 1 Dlanggu : Facebook Twitter Linked Youtube